Key Nature Trek



Alhamdulillah Key Nature Trek sudah bisa mulai jalan tahun ini. Nama Key muncul dari ide salah satu pendirinya, Elbi Ariendra. Key singkatannya jadi mirip "kunci". Padahal itu singkatan nama-nama pendirinya: K (Koen Setyawan), E (Elbi Ariendra) dan Y (Yonkie Firmansyah). Berawal dari kesukaan jalan-jalan di alam, kami memantapkan ide mendirikan tur ke Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Potensi wisatanya banyak yang belum tergali. Selama ini wisatawan hanya fokus ke puncak semeru. Padahal masih banyak obyek-obyek menarik lainnya yang bisa dieksplorasi, termasuk wisata budaya karena kami juga mengajak penduduk lokal untuk terlibat. Peserta tur nginap dulu di rumah penduduk dan merasakan suasana kehidupan masyarakat tengger. Potensi lainnya adalah makanan lokal atau makanan yang berbahan baku lokal. Kami akan menyajikan makanan unik selama perjalanan. Jadi bukan hanya perjalanannya dan suasana alam yang bisa dinikmati, tetapi juga makanannya. Selamat mencoba!
Previous
Next Post »

7 comments

Click here for comments
unggulcenter
admin
8:51 PM ×

Pak Koen, itu paketnya dimulai dari Bogor atau dari jakarta?


Trims.

Reply
avatar
Anonymous
admin
10:29 PM ×

Hallo Gan, napa blognya baru loading setengah udah ke-redirrect ke situs lain, ya..? kayaknya widgetnya ada yang perlu dibenahi .. BTW, nice post, nice trip..

Reply
avatar
hugetarif
admin
10:34 PM ×

hallo Gan, napa ya, ni blog baru loading separo udah ke-redirrect ke h##p://###.fwdservice.c##/?dmn=virtualvending.net&folio=7PONWQRG0, kayaknya ada yang salah ama widgetnya tuh. BTW nice post, nice trip and very nice job, he-he..

Reply
avatar
koensetyawan
admin
8:27 AM ×

Wah gak tau ya. Mungkin ya, nanti coba aku liat. Makasih ya

Reply
avatar
koensetyawan
admin
1:01 AM ×

Unggulcenter: Paketnya dimulai dari lokasi. Kami bisa jemput di Surabaya atau Malang.

Reply
avatar
10:45 AM ×

Blogwalking for today... ^^

Reply
avatar
andy
admin
5:32 PM ×

saking mediun pinten mas koen?

Reply
avatar
Post a Comment
Thanks for your comment